Kamis, 03 Desember 2009

Spectacular ESCAPE (1)

UOOOOOHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

sumpe 2 hari ini luar biasa...gw gk taw harus mulai darimana...dan saat ini gw lagi benar2 berssemangat...OMAIGAT!!

oke..karena gw bingung gw mulai dari kmaren malem...

kemaren..gw pulang ke gading.demi satu tujuan...mengambil surat resep...
surat resep? surat resep adalah surat yg berisikan daftar obat yang diberikan ke seorang pasien yg sedang sakit..buat apa?

oke..jadi hari kamis tgl 26 s/d sabtu 28 kmarein....gw "sakit" diare..dan absen kulia,,nah padahal hari kamis dan sabtu gw ada lab..dan lab itu mnengharusan kehadiran 100%..dan klo pun lu sakit..lu harus punya surat dokter untuk dapet ijin...dan karena gw ud bbrp x gk masuk kulia...gw bakal di cekal..klo smpe gw gk dpt ijin sakit ini...~~~FYI..skrg klo maw ijin sakit...gk bisa pke surat dokter aja cui..ud gk bisa dipercaya surat dokter..karena lu bisa dpt drmn aja..nah skrg lu di haruskan punya surat dokter, resep dokter, dan (kadang2 klo lagi apes)..surat diagnosa dokter bwat penyakit lo..~~jadi ya hati2 aja klo maw "ijin" sakit..

nah karena masalah ini lah..akhirnya gw di haruskan mengambil resep tsb..krn dokternya di gading..gw terpaksa nginep lagi di gading dan ngambil resep itu..

singkat cerita..sampai lah gw di gading..dan ketemu dengan sang dokter..dan dapet surat itu..dan hari itu gw tidur dalam damai.. (R.I.P.)...LoL


dan pagi2...gw ke kampus..naik busway...satu hal yg paling gw benci di jakarta adalah...halte harmoni...gw lebi mili..nginjek t*i anjing..drpd ke harmoni di jam2 macet..(karena bisa di cuci lagi..dan maasalah selesai..)

yap tapi maw gimana lagi..gk ada t*i anjing yang bisa gw injek dan temen tebengan..pagi ini..

hahahha...gk kebayang gw..klo gw injek t*i anjing trus gw nebeng temen gw naik mobill....huahahahhahaha....pasti gw bakal di turunin tenga jalan...(y)

dan akhirnya sampe lah..gw di harmoni..dan berdesak2-an dengan parah....

gw punya kenangan..mengerikan di halte ini...kapan2 de.. ggw tulis edisi busway..hahaa


tiba2...gw smpe atma..dan langsung..ke lab mikro..di suru bikin media.,,refresh,, dll..gw asisten cendawan cui..hahahaha

abis preparasi gitu..gw makan siang..dan tau gk?

KUNCI gw ilang lagi...kunci legendaris gw yang gk perna ilang...ilang lagi...

ya seperti byasa gw panik..dan temen2 gw yg gw tanyain...pasti bilang..."tar jga balik lagi.."

ya..ya...ya...mreka ud terbiasa dengan brg2 gw yang ilang dan balik lagi... sebenrnya dalem hati gw..bertanya-tanya..akan kah kunci gw itu balik lagi..karena bbrp temen gw ud berjanji..klo mreka nemuin kunci itu..bakal di buang ke kali deket ruma mreka masing2....~~~~~


gw ud cukup stress mikirin kemungkinan2 yang terjadi..dan gw putuskan untuk cari kunci itu..waktu maw masuk lab tekfermen...ya dan di depan YB207 gw ketemu dengan audi tangkudung dan anvaliza atmadja....si audung langsung

audung:"bix..kenape lo?"
gw:(dengan tampang panik,,mnurut gw)"kunci gw ilang nih.."
anavaliza"eh ka babiks.."

mreka lagi ngobrolin somethng..kyknya miniconcert,,tapi gw gk peduli..kunci gw ilang man...

gw:"na..tolong cariin dong di dalem.."
anavaliza:"masuk aja ka babiks..dosennya pak eman.baek kok..bilang aja maw nyari kunci..pasti dikasi..(dengan senyam-senyum..spertinya maw menenangkan gw..)"
Audung:"mampus lo bix!!..kali ini pasti ilang..oh please dong.."
gw:"Aaaaaaaahhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!..."(teriak ky bama elshadai teriak waktu ftb game, gara2 gw skak-in terus)

tiba-tiba gw dikacangin lagi..dan mreka be2 melanjutkan pembicaraan sebentar..dan audung memberi duit 3rb buat anavaliza..karena menemani audung ngobroll..

(oh jadi harga lo 3rb na?)..hahahahhahahaha...kidding cui..

anavaliza:"kak babiks maw masuk?(tetep senyam-senyum..)
gw:"iya..nih..yukk"

dan si ana buka pintu..tapi karena rambutnya panjang..pas buka pintu gw tahan pintu nya biar gk ketutup dan gw bisa masuk...tapi ternyata..rambutnya juga kepegang sma gw...alhasil..si ana tetep jalan..dan gk bisa..karena rambutnya kejambak..hahahahhaha...sumpa gw maw ketawa waktu itu...~~~

tapi karena gw punya tujuan!..sekali lagi..karena gw punya TUJUAN!..gw urungkan niat gw ketawa dan langsung ngacir..ke bangku paling blakang..dan nunduk nyariin kunci gw..~~~tapi gk ada...GAWAT!!!

ank2 09..ud gk peratiin si eman cui..~~~mreka lebi tertarik sm gw..hahahahhaah

ngomong2 tentang pak eman..dia mirip ye sm pak anton..dan dia mengingat kan gw sm gay..yang hampir nyium gw di bus..jadi waktu itu,,,gw pulang ke bintaro naek..trans bintaro..dan gw dpt tempat duduk..and then...setelah sekian lama perjalanan..yg naek makin bnyk..dan penuh..smpe ada satu org yg mirip pak eman itu naek...dia celingak-celinguk nyari tempat..dan gw dengan polosnya..kasi senyum ke dia,,dan dia bales senyum dan duduk sebela gw..~~~

mungkin senyum gw di salah artikan..dikira gw gay jg..jadi selama perjalanan itu (gw duduk di paling kanan kursi 3 org gitu..pojok de deket kaca..kursi tenga tas gw,,kirinya dia)...dia ngeliat kekanan terus..sumpa negok ke kanan terus selama perjalanan...ya gw brasa dong dia ngeliatin gw mulu..akhirnya sambil baca buku heripoter gw buang muka ke kanan..karena bt dilatin..dan dari pantulan kaca gw masi liat dia tetep liatin gw cui!!!!!!!!!

ya tapi gw gk peduli dan tetep baca heripoter..tiba2!!!..gw merasa ada sesuatu yg gk enak...ky spiderman gitu..ada spidey senses..dan gw nengok ke arah dia..ternyata cui....OMAIGAT!!!!!


dia lagi mendekat ke arah gw..ky maw nyium gitu..tapi waktu ke gap sm gw dia kaget..dan langsung pura2 gk liat gw..DA*N..gw langsung pindah ke kursi paling blakang saat itu..dan selamat smpe di bintaro,,,tanpa kentut gw berubah suara dari "pret" jadi "pooh"

back to class..


tiba2..satu ank 09..bayu klo gk sala namanya..puti2 kacamata gitu..kasi gw kunci gw..

well..~~~~ternyata legenda kunci gw masi berlanjut..dan gw berhasil masuk lab tepat waktu..dan di lab..gw masi di kerjain..temen gw ngumpetin dompet gw gitu..gara2 gw taro sembarangan..tapi gw gk maw kalah...gw juga sandra dompet org..(walau bukan pelakunya)..hahahha...ya tapi gk berlanjut2 dompetnya balik lagi dan gw balikin..ke temen gw..

tapi hari ini belum selessai...

2 komentar:

  1. EAAAAAAAAAAAAAAAAAA ini sih lucu banget hahahahahahah enak aja itu kak audi tangkudung mau beli fullooooo dan itu 2ribu bukan 3rebu hahaahhahaha picek nih deh kak babiks hiahahahhahahahahahahahaahhaha
    pek eman sih emang ganteng banget cuui dan gak gay aaaaaaa lebay kan nih ahhahahahah

    BalasHapus
  2. pak eman..~~~ada bakat gw rasa..hahahahha~~~

    BalasHapus