Kamis, 03 Desember 2009

Spectacular ESCAPE (2)

yep hari ini..gk berakhir gitu aja...~~~

malemnya gw nntn new moon...sm temmen2 07..

yea..inti dari filmnya..bella sucks..cewe apaan tuh..~~~
apalagi waktu si alice (cakep ye alice..) dpt penglihatan..pada suatu sore hari di hutan edward dan bella berkejar-kejaran.....so sinetron cui..~~~campur bollywood..

payah de..

and then setela nntn..~~~gw pulang ke kost...dan tau apa yg terjadi?

OMAIGAT!!!!

kamar kost-an gw "kayak" di rampok..dan gw tau ini ulah syapa...si james..yang tinggal brg gw...(gay bgt ye..klo yg baca blog gw pasti tau ..hahah)

oke jd gini awalnya...kn kmaren malemnya gw ke gading...nah kmaren malem itu...gw baru jual rumah tingkat 2 nya si james (jadi harus gw rapiin dan bungkus..)..dan gw kembalikan dia ke rumahnya yg lama (tempat sampah)..hahaha..tau gk sih..dulu gw perna kelupaan buang sampah ke ruma nya..hahah

nah karena gw gk ada di kost semalem...jadi gw kasi makanan rada banyakan...

tapi malah di jadiin pijakan buat dy kabur..

jadi gini..yg gw temukan di kamar kost gw..kotaak obat kebuka..indomi pindah tempat..mangkok bekas makan mi goreng gw yg lupa di cuci bersih...dan satu tablet promaag menghilang...

yak karena gw lumayan panik..gw langsung narik fan eksos..tapi gk nyala...gw bingung kn..byasanya nyala...gw tarik lagi lebi keras...eh mala putus talinya..~~~wogh...

tau nya..kabel eksos copot..dan gw ud rusakin eksos gw sendiri...dan gw taw syapa pelakunya JAMESSS!!!!!!!!!!!

gw kira gw bakal ngeliat dia jalan2 di kamar gw..tawnya..He's gone..


otak gw langsung bekerja..bertanya2 kenapa si james bisa kabur dan bagaimana???

dan gw langsung menemukan jawabannya..

jadi gini kira2 kejadian malem itu..

si james kabur dari rumanya dengan pijakan makanan yang berlebihan..setelah keluar..theres no food outside...dunia luar kejam james...how silly u are...

mungkin jam2 awal..dia senang..mrasa bebas dan menang dr gw..lari sn sini..jatoin pernak-pernik di meja gw.. ngobrak-ngabrik stok serbuk kayu..tapi jam2 berikutnya dia pasti kelaperan...dan mencari makanan kemana2...tapi gk ada..karena ada di rumanya dia..dan dia gk bisa balik kesitu..dan akhirnya..dia meliat mangkok indomie gw yg belom di cuci..dan karena saking kelaperannya dia makan..sisa2 bumbu indominya..(thx james...u clean up the plate..)
T__________T


dan karena dingin dia obrak abrik stok kayu dan tidur di situ..~~~jam2 berikutanya dia pasti kelaperan bgt...cuma makan bumbu indomi..dan dia berhasil menemukan obat maag!!

OMAIGAT!!! si james bisa taw...obat maag...bwat nahan sakit maag gara2 gk makan..

yap..si james memakan satu tablet obat maag..dr kotak obat gw...(mirip bgt sm gw..doyan obat maag)..ahahhahaha


ya dengan memakan obat maag itu..si james..cukup bisa nahan rasa skit..dan menahan rasa lapar..sebentar..kemudian si james naek ke atas meja belajar gw setinggi 75 cm..dan naikin printer gw...kemudia dia berhasil manjat kabel ke stop kontak..dan lanjut ke kabel..eksos dan smpe ke jendela atas setinggi 2 meter..dan mungkin karena dia panjat..kabel eksos itu copot...dan karena gw gk taw...rusak lah eksos itu..~~~~


ya mungkin dengan keadaan,, james ilang, kamar berantakan,, eksos rusak...byasanya gw bakal panik dan streess...tapi..man...hari ini gw bener2 bisa nahan streess dan do it by my self..ya bnyk hal mungkin gw terlalu mengandalkan org laen...gw males untuk melakukan ato nyoba sendiri..

tapi kali ini..gw tetep tenang...dan pelan2 gw turunin eksos gw yang ud 7 taun gk di bersiin (eksos warisan angkatan 05)..ya badan gw dan tangan gw langsung item..seketika..jadi keinget bokap gw perna bilang...bersiin tu eksos..tar rusak loh..beresin ini itu jgn ditunda..byar gk lupa..dan gw cuma dengerin aja...n ternyata semua kejadian..eksos rusak..kunci legendaris gw ampir ilang..

dan tadi...gw langsung ambil obeng..gw gk perna reparasi brg..karena terlalu malas..tapi kali ini...i'll do it by myself..dan gw mulai bersiin..debu2..ky gw bersiin dosa2 di hati gw..hahahahha

dan gw buka mesinnya...yg jadi sumber masalah..dan setelah otak-atik dikit..mala gk bisa nyala!!!...sh*t!!!!!!!...tapi gw otaak-atik lagi...(kali ini hoki)..nyala lagi..dan gw berhasil masang eksos itu dan kembali berfungsi..Thx God..~~~

well..hari ini gw belajar bbrp hal..

ternyata,, gw bisa melakukan sesuatu tanpa perlu bantuan org..gw bisa melakukan sendiri..

selama ini,,semua yg gw bilang gk bisa..adalah karena gw gk maw coba..

mungkin selama ini...gw terlalu bergantung sm orang tua..temen2...dan mungkinsecara gk langsung ato langsung sm kk gw sendiri..~~~hahaha...mungkin terlalu bnyk yg ladenin kemauan gw..




(gw perna punya pikiran...maw umpanin si James ke uler temen gw..)
congratulation james..u saving your own life..

hahaha...ya tapi ternyata gw mrasa kehilangan juga..~~~

well...whereever u are JAMES..i wanna say thak you..u giving the best day of my life..im learn much thing today..and good luck for ur new free live..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar