Selasa, 15 Desember 2009

Reloaded...

yup...ky film matrix sekuel ke-2..

matrix reloaded...hahaha

sbnrnya mingggu2 ini lagi sibuk UAS..jadi rada males ng-blog..jadi gk blajar gitu..hahahahah..tp karena bnyk permintaan..ya gw update dikit de..

smstr 5..seperti yang gw blang nyantay bgt..kerjaannya haha-hihi sama jalan..dan akhirnya smstr 5 ini akan berakhir...dan seriously..gw gk perna dengerin apapun smster ini..hahah..para ye..tapi lagi gk smangat bgt kulia...

jadi ya dag-dig-dug jga~~~ngadepin ujian dan bahan ujian..

gw mulai berpikir klo karma itu ada...bener gk si?..ya percaya gk percaya..itu terjadi..hahah

inget gk waktu gw liat ank kecil..ketawa-ketiwi..trus dia injek ta* anjing?..

jadi gini...bbrp hari yg lalu..gw lagi blajar seharian smpe jm stenga 2 pagi..buat menghadapi uAs..tapi bener2 kosong..gk dapaetin apa2..hahaha..jadi ya gw puter alrm bwat bangun pagi-pagi dan belajar brg di kampus..

pagi2 gw bangun..langsung melawan kedagingan gw..yg maw tidur lagi....dan setela mandi dan seger..gw berpakaian dan keluar kamar kost..kunci pintu..jalan ke depan..pamitan sm org2 yg ada..dan jalan 15 meter ke pintu gerbang..

nah pintu gerbang kost gw ini..gk ada celah buat ngintip jalan di luar..jadi ya seperti hari-hari sebelumnya..gw asal buka dan langsung jalan...tapi baru aja gw mengeluarkan satu langkah kaki keluar gerbang..

*CROT* gw ampir terpeleset..ole sesuatu...dan itu ta* anjing..GRAAAAA!!!!!!

males bgt sumpe..~~~akhirnya gw gesek2 ke pasir..dan ke wc kost-kost-an..dan gw meliat ada karpet gk terpakai di sala satu sudut...dan waktu gw lagi meper-meper-in tuh onggokan...mbak kost gw..terdiam terpaku menatap gw..

mbak:"yem? kamu ngapain?"
gw:(oh shit..ke gap..)"ah gpp mba.."
mbak:"..."
gw:(keknya ini karpet punya dia...)gw speechless..dan yg keluar dr mulut gw "gatel mba"

freak abis...gatel..gesek2 ke keset...

ya gw ud gk bisa mikir yg penting sepatu gw bersi..tapi si mbak kesian juga...karpetnya jd ber-t*i...iyuuuhhh...

sbnrnya ini bukan kali pertama gw injek t*i di daera kost-kostan karet,,,

sumpe de..keknya tu eek..bwat penanda wilayah kekuasaan,,ato kyk bill board,,yg ada dimana2..bisa2 nya eek di depan pager..

jadi perna dulu..gw lagi maw beli sate ayam..(keadaan lagi mendung..sedikit gerimis)..malem2..skitar jem 7..

karena becek gw pake sendal jepit dan nyamperin si abang..tpi sebelum gw nyampe di sebela abangnya..gw kecipratan something..pas gw liat..coklat2 encer gitu ky bumbu kacang,,,dan karena gw deket sm si tukang sate...gw kira itu bumbu kacangnya dia yg tumpah..jadi ya gw maklum...begitu gw tanya harganya brp..di ketok man..harganya..~~`malay abis.. 10 tusuk 15 rb...

jadi gw gk jadi beli sate dan melanjutkan perjalanan nyari tempat makan baru..deket kost..sedap rasa..ruangan nya ber-ac..makanannya biasa aja..dan lumayana mahal..tpi gk semahal si sate..dan bgitu nyampe..gw langsung duduk dan ambil tissue..bwat bersiin coklat2 encer itu..~~~

tau gk si...omaigat!!!..

ternyata itu mencr*t anjing...UOOOOOOOOOOOOOOOOOOO....gila2 an da..bikin gk mood makan...

gw langsung keluar resto..dan ngeliat se-ekor anjing item..lemah..lagi berteduh..

tiba2 gw jadi pengen bales,,,gw gk make tisu di tangan gw...si anjing gw deketin..sambil manggil "bleki".."bleki" (kenapa smua anjing item..klo gk taw namanya di panggil bleki?????)si aning ketipu dengan niat busuk gw di balik sosok yg baik...begitu deket gw langsung peperin tu coklat2 encer yang ada di betis gw...ke badannya...~~~EAAAAAAAAAAAA....kenak dee...


selanjutnya..gw bersiin dikit2 pake tisu...


pesen gw buat ank kost daera karet..ati2 sm t*i anjing nya..ada dimana2...kek nya perlu di kasi pelajaran tu anjing2 karet...sm buat yg tinggal di gang santai..kn ada anjing item tua lemah..~~~nah itu klo malem2 suka tidur di tenga jalan gang santai itu..~~ati2 aja..keinjek sm lo..hahaha...temen gw ada yg injek 2x...kesian tu anjing..~~~

wooff...woofff..~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar