Selasa, 29 Desember 2009

Tic Toc..

wohoo...tic toc...bunyi jarum jam berdetak di kamar gw skrg..
gk berasa ya waktu berjalan sangat cepat...baru aja gw ngerayain mama ku tecinta bday,,~~~
thx God..u make her still beauty..=)

yep td sore gw ke senci dan ngumpul2 brg sodara2 sepupu gw..yg dulu masi bocah-bocah..skrg ud mulai gede...gadis smp..hahaha..

bener2 gk brasa,,trakhir liat mreka masi sering gigit2..mukul2...~~~dulu karena mreka masi kecil..gw gk perna bales...bgitu gedean dikit..~~~

tyap kale mreka pukul pasti gw bales..dia mukul makin kenceng gw pukul combo..dia gigit gw gigit juga...nyundul..gw sundul juga..~~~

hahaha..ternyata dengan teknik ini bisa ngajarin mreka...didik ank kecil..bsa juga dengan kekerasan..hahaha..





(ank yg kiri yg suka mukul n gigit..dan berhasil gw didik dengan cara gaw..hahahha..yg kanan koko gw)

dan stela mlihat tingkah mreka yg berubah..dari ank2 liar..
(perna liat..rambu lalu lintas yg tulisannya hati-hati banyak anak-anak..mungkin itu maksudnya..ky sodara2 sepupu gw ini...berbahaya,,gigit...hahahah)
jadi ank baek2..walau masi bandel..

mengingatkan gw pada masa kecil gw...
T___________T

gw masi inget bebera[a kisah bodoh..hahaha

yg pertama..

dulu waktu gw masi kecil..tyap pagi selalu ada tukang sampah lewat depan ruma oma gw..~~~nah tukang sampahnya ini naek mpobilnya gede abis..ky yg d film mr.bean..yg ada serokan depannya..
nah pasti tyap pagi..gw sambil di gendong mba gw..pasti ke depan ruma..karena gw rengek2 maw liat truk sampah..padahal mbak gw dan mama gw selalu marain..karena bau..tpi dulu gw gk mrasa bau..*freak* yea..
-_______________________-

dan kekaguman gw akan truk sampah itu berlanjut..smpe gw masuk skola..kelompok bermain (KB),,dulu KB gw di bu kasur..ada yg tau gK?

nah..di sn gw d ajarin bermain..frik bgt ye..klo inget2..maen aja d ajarin..nah sang guru..suatu hari bertanya ke murid2 nya..
guru:"ade=ade!!!...hayo cita-cita kalian apa.."
budi(namanya gw ud lupa smua):"PILOT BU!!!!"
ani:"DOKTER BU!!!!!"
guru:"bagus...kalau kamu apa? (sambil nunjuk gw..dengan senyum manis).."
gw:(dengan bangga dan lantang..)"TUKANG SAMPAH BU!!!" (gw gk perna mikir klo itu bikin nyokap gw yg lagi memperhatikan gw dari luar kelas..malu..)
sory mum..im so silly..~~~ silly willy...
-___________________-

sang guru kaget stenga mati..
guru:"loh?..mulia sekali kamu nak..maw jadi tukang sampah..kamu pasti suka merawat lingkungan yah"
gw:(geleng-geleng)
guru:"trus karena apa?" (smua ank KB dan org tua yg laen memperhatikan gw)
gw:"mobilnya gede bu.."

yang kedua..

kakak gw dan gw..itu bener2 berbeda..pokoknya kaya air sm api de..gk bisa akur..ciong abis..hal ini diperteguh oleh bentuk rambutnya..koko gw rambutnya ikal..kriting gitu..jelimet2,,,ky pantat ayam..nah gw..lurus..kaya..payung..

waktu kecil gw perna bertanya..kenapa si rambut bisa keriting?
nah mama gw suka bcanda..bilangnya..itu karena..dipakein CD (sempak) kepalanya..makanya bisa kriting..

nah...waktu gw beranjak dewasa,,dan mengalmi pubertas..kn mulai tumbuh rambut2 di "daerah" tertentu..nah gw memperhatikan..kalaw..omongan nykp gw bener juga...
LoL..kocak bgt nih..~~~bener gk yah?

ada yg maw coba anknya d pakein CD?

yg ketiga..
waktu kelas satu SD..pelajaran agama..guru gw ngajarin tenntang penciptaan bumi..dan dia mencritakan banyak sekali binatang-binatang,,,nah ank2 kecil gitu pasti exited bgt dong..binatang-binatang gitu..~~~dan gw di kasi PR..suru cari hewan yg paling di takuti..~~~

sesampai di ruma..gw langsung bertanya..sm sang mama..

mama..~~hewan yg paling di takuti itu apa si?
(mama gw emg rakut sm uler..)..jadi dia menjawab..uler..
dan stelah..itu gw sekeluarga..ngobrol2 bahas binatang ini..bokap gw mulai buka2 buku uler dan nunjukin uler2..berbagai jenis dan ukuran..

nah nyokap gw takut smuanya...tpi ada satu yg dia gk takut..

namanya "ULER KASUR"...eaaa...(ini bukan buat yg lemot..hahahha)..yg gk lemot pasti taw artinya..

wohooo..

tpi tenang..waktu kecil gw juga masi polos..gk taw itu uler apaan...

dan esoknya..waktu d tanya...sm guru agama..
smua ank jawab macem2 ada yg jawab harimau.singa.kalajengking.semut (apa menakutkannya coba semut).piranha.monyet.uler...

nah karena..gw bgitu penasaran sm ULER KASUR itu..kok bisa uler tapi nykp gw gk takut..gw tanyakan sm guru agama gw..~~dia awalnya bingung..tapi akhirnya dia cuma senyum2 mesum..hahahah

ya e=berhati2 lah klo memberi jokes sm ank kecil..bisa gawat..hahaha

yg ke 4..~~

ada yg taw iklan promag yg dulu gk?
waktu dedi mizwar masi item rambutnya...

pasti sore2...ada iklannya...trus si dedi ngomong :SUDAH MAKAN BELUM?"
waktu gw masi kecil...gw selalu lari..waktu ada iklan itu..dan teriak..."SUDAAAHHHH!!!!!"

dan itu membawa kepuasan tersendiri buat gw...

hahahah..tingkah bocah2 emng lucu ye..~~~ane2 aja..

well...today was so wonderfull...it's bring back some memmories..
i wanna say...hepi bday to my mum..~~~thx 4 the jokes..when i was a kid...thats very funny...if i looked back..LoL..

1 komentar:

  1. babiksssssssss ini blog lo udah bener kok ahahahahhaha btw GUE SUKA DEH POST YANG INI hhahahahhaha metal abes \m/

    BalasHapus