Kamis, 17 Desember 2009

DAVID is Monster

oke..bsok adalah hari terakhir UAS..minggu ini...uAS nyisa 3 biji..hahah


dan seperti byasa...smpe siang begini..gw blom mulai2 belajar dan balesin sms org2.....hahaha

hari sumpe...u must see...~~~

gw smpe ngakak parah...smpe jato dr kursi dan guling-gulingan..~~~
gw ud lupa terakhir kali gw ky gini kapan...

rencananya siang ini gw maw belajar...tapi abis makan siang..gw di kasi link sm kuncen..
(SEBAIKNAY BUKA SATU2...ikutin aja..maka hari kalian akan bahagia..)

http://www.youtube.com/watch?v=txqiwrbYGrs

videonya tenntang seorang anak namanya david..~~~dan mnurut gw si dia stress...karena giginya di cabut..dan ompong...dan dia kira itu permanen....ompong selamanya...LOL...di sini gw masi ketawa2 aja..kocak..

tapi yg bikin gw ketawa adalah..

http://www.youtube.com/watch?v=vaIgt6TGhIA&feature=related

ini video teasernya...critanya tentang david juga...tpi freak abis.. yg di kasi temen gw juga..~~

parah men..~~~

ngakak abis...sumpah

special thx bwat Ronald Murni dan Andreas Ardhika Antoninus..~~~

i'm happy now...
LoL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar