Senin, 30 November 2009

Martin & Peter

Monsterlaut strikes back..~~~

Well..~~~bbrp hari lalu..gw mendengar pengalaman dari seorang bapak...cerita yang sangat menarik..

hampir bikin gw nangis..~~~uoh!!!

begini ceritanya...(based on true story)..



Cerita di awali oleh kehidupan seorang pemuda...namanya Martin..Martin adalah mamalia..seorang pramugara S.A.S. (sala satu penerbangan terbaik di eropa)..dia memiliki seorang istri...one day Martin sakit...

anda tau TOMPEL?

yes..tompel adalah sebutan untuk tai lalat yang berukuran besar..biasanya tumbuh bulu-bulu panjang (lebih panjang dari bulu-bulu sekitarnya)..

Martin sakit..dia memiliki tompel berukuran 30cm diperutnya..sudah tidak lucu lagi teman2..tompel sebesar itu berbahaya..dan benar tompel itu adalah kanker..
setelah beberapa bulan melalui masa-masa sulit..dokter berkata kepada Martin..agar dia menikmati sisa hidupnya..tapi MArtin tidak putus asa teman2..dia mempelajari ilmu pengobatan China dan berkonsultasi dengan dokter di sana...

tapi u know what??

Istri Martin menceraikannya..karena tidak mau menannggung biaya pengobatan Martin..
Hey teman..~~~buat seorang pria ini menyedihkan bgt..~~~di khianati wanita..

harga diri seorang laki2 ud gk ada..pekerjaan ilang,,badan habis..,, harta ilang,,,dan istri pun yg seharusnya mendampingi juga ilang...

tapi well..~~Martin adalah pria sejati...dia tetep bertahan dan akhirnya pergi ke GuangZho China..(nah di sini Martin ketemu dengan bapak2.. diatas)..


Selama 3 bulan pengobatan di China..Martin benar2 tidak ada yg menemani..no family..~~~

bapak2 itu akhirnya berbincang2 dengan Martin waktu dia lagi makan nasi,,,dan Martin bilang .."I have best friend..and he will come next week.."

Yep minggu depannya..datanglah Peter..Peter adalah pilot S.A..S tempat dimana Martin bekera sebagai pramugara..

yang bikin gw hampir nangis adalah..~~~Peter bersedia mengundurkan diri dari S.A.S. (wich is..one of the best aeroplane in the world)..dan mendaftarkan diri ke Dragon air...karena di Dragon air.bayangkan...salah satu pilot terbaik dunia dengan gaji terbaik...maw dipindahkan ke Dragon air...Peter mendapat kebijakan 2minggu terbang dan 2minggu di darat..dan waktu 2 minggu itu dia pakai untuk merawat Martin..

dan dia rela membawa keluarganya untuk menetap di China..

dan ketika Peter ditanya..kenapa dia mau melakukan ini semua...dia cuma menjawab..

"saya adalah pilot martin..saya yang memimpin..meskipun martin sudah tidak di pesawat saya..tapi dia tetap tanggung jawab saya..dan saya berharap ketika martin sembuh..keluarga saya ada untuk menyambutnya dalam sebuah keluarga.."


Man..~~~jarang bgt ada org yang menghargai hidup orng laen seperti peter..~~


alangkah indahnya klo persahabatan seperti itu...~~~~

what mickey without minnie?,what donald without daisy?, what romeo without juliet?, what chuck without Buck?, What John without George?, what james without jason?, what watson without crick?, what skoog without miller?,, and what me without my friend...love u all..my friend..~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar