Sabtu, 28 November 2009

Lipida..

Wohooo!!!...woops...ud lama gk nulis..sbnrnya i have a long story.tp gk skrg deh nulisnya..heheh

ya intinya dalam 3 hari ini gw ketemu orang yang besar,,,~~

means..obesitas..~~~yap obesitas adalah keadaan dimana seseorang kelebian berat badan..dapat berupa lemak atau protein..~~~

sebenrnya gw gk kenal dan gk memulai untuk berkenalan dengan orang itu..(jadi gw gk kenal)..but it's remind me...old story from smstr 1..

jadi gini..~~~waktu smp gw punya temen dan dia rada besar gitu..~~~bulat deh..dan temen2 gw emang suka gangguin die..nyolek2 ...lipida dia yang berlebih...(gk usa di bayangin...)

dan setelah lulus..gw ud gk brg dia lagi...entah kemana...~~~dan waktu pemilihan universitas..gw ketemu dia di atma..~~~dan gw taw dia masuk atma...

and then....suatu sore hari...waktu gw lagi memandangi langit sore di hall Y...~~~
(sering nongkrong gitu di hall Y..kyk ank baru...gk brani di Y2..)..kenapa yah..kyk 09 skrg..pada gk nongkrong di Y2???

back..ya waktu gw lagi mandangin langit..tiba-tiba...TIBA-TIBA!!!!!

omaigat!!!..TIBA-TIBA!!!!

gw ngeliat temen gw itu..lagi nongkrong..juga di hall Y..tapi ada satu yang aneh..dia memiliki brewok2 tipis gitu dan rada kurusan..anggep lah temen gw itu namanya ASNAWI..

gw:"Wiii!!!! pa kabar lo!!!!"
Asnawi: (tampang bingung)
gw:"Dih..nape lo??? masa lupa sama gw???"
Asnawi:"Syape ye? (masi kebingungan)"
gw:"Gw!!! Williem..temen smp lo!!!...para bgt lo lupa!!!" (sambil duduk sebelanya dan merangkulnya)
Asnawi:(merasa gk nyaman, tampang ud bete)"He? salah lo..gw gk kenal.."


gw bingung kok rada aneh nih...tapi gw masi yakin klo itu temen gw..
gw yakin dia juga kebingungan...mungkin dia juga lagi nyoba2 inget..gw itu syapa..jgn smpe dia nolak gw..taunya dia beneran kenal sm gw..~~~ya pokoknya gw dan dia serba salah gitu..

gw:"Wahhh...lu si parah wi..." (sambil nyolek2 dan meremas2 lipida dia..di pinggang dan di dadanya...)..masa lu lupa sih.."
Asnawi:(tampangnya kaget dan bener2 kesel..mungkin karena gw remes2 lipidanya...)"Heh apaan si nih..!!!!"
gw:(di sini gw ud sadar, gw salah orang,, dan gobloknya ud terlanjur gw remes2..GIMANA DONG?????) "CK...yaudalah wi.klo lu gk inget...para bgt lo.." (sambil berjalan menjauh perlahan-lahan...lalu lari sekuat tenaga ke Y2..)

ya...ternyata!!!...gw beneran salah orang cing!!!..tapi sumpe de..itu org mirip bgt..setelah gw teliti lagi..tu orang ternyata ank HUKUM..yang sering nongkrong di hall Y..sambil ngerokok..~~~dan pas gw intip2 abis kejaidan itu..temen2nya dengerin pengalaman gw ketemu dia..dan dia tampak marah bgt cing..~~~

gw yakin bgt klo..gw masi bertahan di situ...gw uda di tonjok man..~~~di girng ke gurun dan di bonga-bonga..sm ank hukum..

beuh..~~dan sejak itu..bbrp hari gw gk brani nongkrong di hall Y..~~~mungkin gara2 ini tongkrongan jadi pinda ke Y2..

dan taun2 ke depan gw masi sering ngeliat tu org nongkrong di hall Y..coba aja iseng2 liat..orangnya gede gitu..mukanya si baek..ada bewok tipis2 gitu (klo minat seacrh Marcello Pangemanan di friend gw dan cari org yg mirip dia)..~~tapi kyknya dia ud lupa sm gw (AMEN...Thx God!!)...hahah..tapi gw gk bakal lupain ni pengalaman...~~~

brani gk lo remes2 susu ank hukum??

Are u scare???..LOL..~~~
i'm scarred...~~~

4 komentar:

  1. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHAHAHAHAHHAAHHA INI SIH LUCU BANGET LOH KAK BABIKS HAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA SUPER DUPER LUCU HOAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA

    mungkin nanti kali anak09 ke y2nya bhehehehe

    BalasHapus
  2. buset bix, totol banget sih pengalaman luuuu??! hohohohoho.ntar gue cari ah oknum yang pernah lu remes2 ini,hihihihi.

    eh eh, gue link lu yeeee.

    BalasHapus
  3. hahahahah
    lucu lucu lucu!

    numpang link jg yaa :)

    BalasHapus
  4. maksudnya apa sih?..link? di ekspose ye?...

    BalasHapus