Jumat, 20 November 2009

BULE

yop..hari ini..sebenrnya beberapa hari ini...gw lagi bnyk kejadian yang berhubungan dengan bule..~~~

yea..apa itu bule?
Bule adalah sebutan orang Indonesia buat orang-orang barat seperti Amerika, Inggris, dsb..

Awalnya gw kepikiran ky gini karena kmaren gw lagi main maple story (sejenis game online tapi gamelaynya 2D gitu mirip2 mario bros)..gw taw game ini juga dari temen gw...

Banyak orang bilang, bahkan mama gw sendiri setuju klo temen gw ini "mirip" bule..tapi sebenrnya ni org keturunan batak asli..mama dan papa nya orang batak...tapi lahir di Budapest...mungkin bisa dijadiin topik penelitian..faktor eksternal terhadap keragaman genetik orang bule..~~~

dan gw punya cerita lucu..waktu gw sma sm temen gw ini...~~~jadi waktu lagi liburan...gw dan teman-teman sma memutuskan untuk pergi ke waterboom yang di cikarang...~~~~(sebelum ada yg di PIK)..nah gw brangkat naek bis..dari komdak deket kampus...
seinget gw dulu..waktu gw sd..waterboom cikarang itu bagus..dan kapal2 karet buat naik prosotannya juga gratis..~~~~tapi waktu gw smpe sn...waterboomnya ud rada k tterawat dan berubah fungsi jadi sportclub gitu..~~~(sport club buat bule)...
jadi yang ada di sn adaalah org2 bule...jarang ketemu org indo...~~~tapi kn temen gw ada yg mirip bule..jadi ya cuek-cuek aj..

dan setelah nyebur dan maw mulai naik prostoan yang besar itu..~~~kita baru sadar klo kapalnya itu bayar...wah gk asik bgt kn..~~~ud mahal2 masuk sn..masa harus bayar...

Akhirnya..karena gk ada yang maw berkorban ngeluarin duit...~~~ terpaksa kita urungkan niat naik prosotan...dan berjalan-jalan berkeliling...~~~tiba2 di kejauhan ada sebuah keluarga bahagia...(keluarga bule tentunya)....dengan seorang ayah, anak laki-laki, anak perempuan, dan mamanya..~~~~ *MREKA PUNYA 2 PERAHU KARET!!!!!"*
Dan langsung tanpa basa-basi babibu...~~~segerombolan anak (gw dan temen2)...lari dan mencuri perahu keluarga tersebut...~~~~awalnya gk ada yang sadar..tapi tiba-tiba si bocah bule teriak

Bocah Bule"HEiiiiiiiii!!!!!! THEY STOLE MY BOAT!!!!!"
Salah satu temen gw panik..dan langsung buang perahu nya ke belakang...

Tapi gw..tetep lari sambil bawa perahunya ke prosotan..

finally..~~~setelah mencuri perahu tersebut..cuma gw dan salah satu temen gw yang beruntung yang bisa naik prosotan itu..dan karena gw takut sm temen2 gw yang emte..ato ke tangkep sm si ayah bocah bule..gw memutuskan untung meninggalkan kapal dengan segera....~~~~

karena bosen...gw dan temen-temen gw itu akhirnya main di kolam yang ada netnya...~~~
(rata-rata yang ikut ank voli sma gw) dan meminjam sebuah bola voli...~~~~

dan di kolam itu cuma ada gw ber6..dan 2 kakek2 bule...dan cucunya satu ekor..

dan permainanpun dimulai..~~~~

karena maennya rada brutal..si kakek yang tadinya lagi kong-kow2 jadi merasa terganggu dan menyingkir gendong anaknya di pundaknya karena kolam itu lumayan dalem..dan si bocah bule gk bisa brenang gw rasa...

tapi anehnya si kakek masi aja gendong cucunya di deket-deket situ..~~~dan akhirnya seervis bola dari gw..dan bolanya jatuh tepat di depan si kakek..dan air kolamnya muncrat ke mukanya...
*CRAT* bunyi cipratan air...membasahi muka si kakek..

si kakek pun menutup mata dan matanya perih gk bisa di buka...tapi karne begitu sayang sm cucunya dia gk bisa nge-lap mukanya pake tangan...karena harus megangin si bocah...dan permainan tetap berlanjut..dan dari kejauhan gw liat si kakek ud kepayahan maw buka mata tapi perih.dari mimik mukanya dia erhasil buka matanya tapi masih nahan perih gitu.....

dan kali ini servis dari temen gw...dan jatuhnya pas di depan si kakek lagi
*CIPRAT*...matanya yang baru beradaptasi kena serangan pertama..langsung tertutp lagi dan tetep...gk bisa nge-lap mukanya pake tangan..di sini gw ud ngakak parah..~~~
kesian abis...bener-bener gk bisa membenahi diri karena ada si bocah..dia pegangin terus...

dan servis ketiga...*kali ini di sengaja*...*CROT* kena lagi dan si kakek ud pasrah..akhirnya jalan sambil nutup mata ke pinggiran..~~~

ya setelah hari yang menyenangkan itu...tibalah saatnya untuk pulang..~~~tapi rupanya kami pulang terlalu malam...

jadi bisnya ud gk ada gitu...
dan beberapa dari tim..suda setuju klo hari itu tidur di taman kota..hahaha
tapi temen gw yg mirip bule itu gk mau dan maksa pulang naek taxi..~~~~omaigat dari cikarang naek taxi ke bintaro...tekor gela...~~~gw tetep bersikeras dan dia juga begitu...~~~tapi akhirnya takdir berkata lain...bisnya datang dan kami pun bisa puklang..



Oke back to game..~~di game ini gw maen dengan temen2 kampus juga...
ya seperti game2 lainnya gw bekerjasama menyelesaikan suatu misi..~~~

dan karena maple story ini kurang diminati di Indonesia,, jadi server yang tersedia adalah server eropa..~~~

yah...jadi gw ketemunya orang-orang dari swedia, prancis, jerman, Inggris, Belanda..
btw...

kenapa yah Netherlands / Holand disebut Belanda oleh orang Indonesia,.,,~~~~pasti semua juga gk tau...

tapi gw tau..(wekk)

Jadi awalnya orang-orang Belanda kan menjajah Indonesia..nah biasanya orang-orang belanda atau bule itu rambutnya pirang..atau biasanya disebut "BLONDE"...

nah mungkin..pada suatu hari..ada seorang bule belanda lagi nulis surat atau apalah..yang menyebut2 nama BLONDE sebagai kaum mreka (org bule)..dan mungkin pada saat itu ada orang indo yang ngebaca tulisan itu tapi gk bisa bahasa inggris..jadi di baca "BELONDE"...dan seiring berjalannya waktu.."BLONDE" menjadi "BELONDE" dan akhirnya menjadi "BELANDA"
(*sebenernya gk tau bener apa gk sih...tapi kira-kira begitu menurut gw)...hahahah


back to game...ya dan di game itu gw lagi maen b3 ngebunuin babi utan...dan tiba2 datanglah seorang bule (dalam game)...

Bule: "hey what are u looking for?" (sambil bergelantungan pada seutas tali dalam ggame)
MukaTomat:"kita lagi nyari ***** dek!", kaya punya kamu yang kecil.."
Monsterlaute:"ur mama.."
Bule:" thx" (sambil bergelayutan dan pergi)


ya sebenernya kata-kata diatas gk di sensor...karena kata makian di indonesia, org bule gk ngerti..jadi puas de..ngatain org di server luar..hahhaha

dan malam ini gw bakal maen lagi dengan bule2 itu...hahhaha...
*coabin omeagle.com sm fmylife de* kocak2 interaksi dengan bule..

hepi bule all..~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar