Sabtu, 14 November 2009

Baby CHIKIN

yosh...~~~mulai akhir taun ini..gw maw coba memulai sesuatu yg baru..

nge-Bloggin...~~sebenrnya gw gk terlalu suka..tapi ya coba2 aja..gara2 liat blognya si tukang boong..~~~ (anavaliza atmadja)..hahaha


yea...baby chikin...berdasarkan arti katanya baby artinya adalah bayi dan chikin itu ayam..~~~

kenapa dengan baby chikin?..

hari ini..ada kuliah biakan sel hewan..yg sebenernya ud gw bela-belain ambil..ngorbanin hari sabtu selama dua semester...hix..menyedihkan...uda di bela-belain ternyata!!! gw gk gitu suka dan UTS gw gk bisa parah..

untuk ngambil mata kuliah ini..gw harus ambil virology dulu..dan viro juga sama menyebalkannya..karena gw cuma dapet B dan yang laen A...gara2 salah "sedikit"...kebalik artinya salah satu soal esay waktu gw ngerjain..

walaupun B..gw tetep maw ambil biakan sel hewan..karena ada praktikumnya...tapi ternyata...setengah smster kmaren gw cuma tidur di kelas dan banyak gk masuk...antara dicekal dan tidak sekarang ini....~~~~~masih ketar ketir sih..mikirin ini...

yak dan akhirnya...sampai lah pada praktikum hari ini...awalnya gw kira membosankan seperti byasa...cuma bikin media dan mikroskop....tapi hari ini ada yg spesial...

yaitu...........menggunakan embrio ayam...

embrio ayam adalah telur ayam yg sudah dibuahi...atau gampangnya telur yang bakal jadi ayam..tau kan klo gak smua telur bisa jadi ayam? cuma yang dibuahi dan dierami yang bisa jadi ayam..~~~jadi si ayam klo gk dibuahi tetep bertelor..

jadi inti praktikum ini adalah gw harus mengambil si embrio ayam (bayi ayam) dari dalam telur dan menaruh pada cawan petri lalu di CACAH...sadis ... (banyak yg bilang gw sadis si)..

awalnya bu diah..dosen matakulia gw ini nyontoin cara ambil embrionya..pertama telur di ketuk ujung nya abis itu dikupas...smpe cukup gede bwat ngeluarin si ayam...ya seperti operasi cesar mama-mama...~~~

dan setelah itu..gw melihat darah dalam telur itu..~~~asli setelah liat itu jantung gw berdegup kencang,...gw bingung antara takut dan terlalu semangat..~~~ kemudian si dosen taru ayamnya di cawan dan di potong-potong..~~~ya sebenrnya praktikum ini lebih mirip sama proses aborsi..

lalu si dosen nawarin syapa yg maw cacah..~~~gw sebenr ya mau tapi maunya full version..jadi dari awal gw pecain telurna gw ambil trus gw cacah..~~~jadi gw gk maju....eeeeee..tiba2 temen satu klompok gw duduk dan mulai mencacah..~~~artinya klompok gw ud gk dapet giliran lagi karena telurnya terbatas..~~~lagsung de...aura bete keluar...katanya si gw klo bete langsung kliatan dari tampangnya....hahahaha..


dan setela gw bete2 gitu ngeliat temen2 gw melakukan proses aborsi itu..si dosen melihat gw dan menawarkan satu telur utuh untuk menyalurkan bakat psikopat gw...!!!!

Voila!!! eureka!!! That's it!!! Merdeka!!!.. akhirnya gw dapet giliran terakhir gitu..tapi hasil gw ini gk di lanjutkan...

*jadi gw cuma ngebunuh trus gak di pake* si ayam disia-siakan begitu saja..

awalnya gw bener2 exitd bgt..dan setelah itu gw mulai dengan memakai sarung tangan...(jantung gw masi deg-degan)

membersihkan telur dengan alkohol...dan kemudian gw mengambil pinset yang sudah tidak steril...(karena cuma buat "maenan" gw doang)...dan mulai menghancurkan perlindungan utama si bayi..
*crak*crak*crak*..sedikti kekencengan...dan gw pretelin kulitnya dikit dikit..~~~akhirnya terciptalah lubang yang cukup besar buat masukin pinset gw...

gw sempet liat..si bayi bergerak-gerak ketakutan..seakan dia tau gw maw bunuh dia..dan gw masukan pinset itu dan voila!!! langsung dapat...gw tarik rada alot rasanya...tapi akhirnya lepas juga..dan gw taro di cawan petri...bgitu gw taro...si bayi..diem aja tapi gw liat di bergerak-gerak aktif gak berdaya..


saat itu gw langsung gemetar..karena takut, rasa bersalah..tapi suda setenga jalan..dan si dosen dengan kejam menyuruh gw mengambil gunting operasi...dan mengkomandokan "gunting lehernya"... sbnrnya hati gw bilang nooooo!!!! dont kill it!!!... tapi mulut gw bilang "Roger that!"

dan *CREK* leher si bayi hampir putus...omaigat...kaya mancung orang tapi kekuatannya cuma stenga....jadi lehernya masi klewer2 gtu... dia pasti kesakitan..dan *CREK* yang kedua kepalanya berhasil gw potong....dan gw pindahlan ke tabung...

kemudian proses mutilasi pun berjalan..gw jepit paha, sayap, dan cekernya...lalu gw potong dan buang...jadi yang tersisa tinggal badanya...dan setelah itu gw cacah...sampe jadi bubur...

asli...tanga gw gemeteran waktu ngelakuin itu...

gw gk abis pikir buat yang jadi dokter..ato yg melakukan aborsi..ato yang melakukan proses mutilasi...~~~~

DAM*....thats so terrible feeling..~~~

ya dari pengalam ini si gw mendapat pengalam berharga...~~~gw gk bakal...melakukan atau mendukung aborsi dan mutliasi..~~

2 komentar:

  1. lucu loh kak ahahahahhahahahahahaha tapi bagus bagus m=nice tryyyy wahahahah (y)

    BalasHapus
  2. menjijikan cerita lo bix..
    tapi emang seru sih pas ngangkat embrionya masih berdegup2..
    si lala tjee jatoh embrionya di meja biosafety hahaha

    BalasHapus