Senin, 23 November 2009

Ouch!!!

well...~~~hari ini benar2 wow...

pagi ini gw bangun jam 7.40..>~~~~<

padahal ada lab bioinfo jm 8.oo
alhasil gw kelabakan...~~~bangun langsung mandi...

jadi keinget..pertanyaan.."Mandi byar apa??"

"Byar byur byar byur"...xiiiiinngggg

dan karena waktu mepet gw langsung memutuskan naik ojek...selama ini gw jarang bgt naek ojek..biaya ojek itu 5000...~~~~brasa rugi aje..karena gw masi bisa jalan..hahaha..

ya setelah itu..~~~~gw dateng tepat waktu..nah setelah lab ini...kejadian yang wow..~~~~

ya seperti biasa..ank 07 sehabs kulia pasti pada ke y2..bwat ngobrol-ngobrol..haha-hihi..

like habit..pasti ada ivan hanjaya stepen oktavanus brother-brother (abang-abang) pademangan lagi main catur..~~~dan pendatang baru hendra...~~~ferianto lagi tidur2 nungguin jam makan..

dan lainya lagi bercengkrama...dan yang tidak biasa adalah...temen PL gw nanti di Bali...wilson layman dan riki winardi..~~~~lagi adu otot bermain panco..~~~~


dan menurut nara sumber,,,pertandingan dilakukan 2x..tangan kanan dan kiri,,,

tangan kanan dimenangkan oleh wilson layman..

dan waktu pertandingan tangan kiri...~~~meja disekitarnya lumayan penuh,,,karena pada tertarik dan pengen tau..mana yang menang...

dan selama beberapa detik..mreka saling mengadu otot...~~~

tiba-tiba...











seperti suara kayu lapuk dipata-in... *preg*

semua orang langsung sunyi...~~~~
wilson terlihat panik (mata terbelalak), keti menganga (aaaaaaaaaaaakk......)..., yang lain matanya membesar juga..~~~tiba2 pertandingan berhenti...dan riki langsung berdiri..menatap teman2 disekitar tampak kebingungan....

ya...betul tangannya patah waktu adu otot...omaigat..gw cuma bisa jambak rambut bagian kanan dan kiri...sambil menganga (aaaaaaaaaaakkk....)


setelah itu semua gempar dan riki di ajak ke rs.jakarta diseblah atma..
gw kira kejadian ky gini cuma ada di youtube ato website2 apa lah...~~~ternyata terjadi sungguhan di depan mata..apakah ini tandanya semakin mendekatnya tahun 2012....


sebenrnya gw bingung sih...gimana caranya tulang bisa patah dengan adu otot...FYI tulang yg patah itu bagian atasnya...jadi tangan kn di bagi 3..telapak..lengan..dan atasnya (bisep dan trisep)..nah yg patah itu bagian tempat bisep dan trisep..bagian situ kn tulangnya gede cing..~~~


ya setelah berbincang-bincang...ada satu yang masuk akal sih..

jadi waktu kontraksi otot..~~~apalagi orang2 yang fitnes..kn sering bgt melakukan kontraksi otot..nah kontraksi otot ini ada hubungan nya dengan ATP dan ion Ca+...karena seringnya kontraksi jadi harus diimbangi dengan asupan gizi (ion Ca+) yang cukup juga..karena ion Ca ini kan digunakan buat regenerasi tulang (memperkuat tulang deh).. (ca=calsium)..

nah waktu kejadian di atas..mungkin aja kekurangan calsium jadi waktu otot kerja ekstra..otot si kuat tapi tulang gk bisa nopang..akhirnya jadi ky gitu de..~~~~

dan tadi siang ud di pindain ke ruma sakit PIK..~~~~dan jem 5 tadi seddang menjalani operasi...


ya dari kejadian ini...gw cuma bisa berdoa buat riki,,smoga cepat smbuh..dan ada stu lagi FTB league..brati ud gk ketolong..tim gw kurang orang deh..jadi makin gk semangat maen ...~~~
huah..~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar