Sabtu, 21 November 2009

The first

wiiiiw...~~~hari ini benar-benar gk di sangka...~~~

hari sabtu yang seharusnya pada libur...gw masuk pagi2...jem 6.20 ud di kampus..

jadi gw dapet giliran pertama buat melakukan pengamatan kultur jaringan..aklimatisasi..
ya buat yg belom tau kultur jaringan...~~~itu seperti memperbanyak tanaman tapi cuma pake bagian sel tertentu (meristem)..jadi misalnya dari satu daun/batang..di potong2 kecil bisa jadi tanaman utuh dari potongan kecil itu...yah dan ad proses aklimatisasi nya...jadi potongan itu tar di tumbuhin di botol dengan media (in vitro) abis itu baru dipindain ke tanah biasa..

ya intinya gitu lah...dan anehnya pengamatan harus dilakukan setiap hari sebelum jem 8 dan sesudah jem 4..

dan karena sudah bertaun-taun jadi gaya hidup gw bangun siang...gk perna lagi bangun jem 6an gitu,,,jadi gw minta dibangunin deh sm temen sekelompok gw...
dan uda beberapa hari ini gw tinggal bareng dengan bule si james..~~~jadi pagi2 waktu gw dibangunin...dia juga kebangun...tapi tidur lagi..dan karena dia tinggal bareng gw di kost..jadi gw beliin dia makanan..wortel sm buncis..~~~dia demen banget makan wortel sm buncis mentah....

(terlihat maho....tapi sebenernya james itu adalah hamster gw,,hahahah)
*namanya sama dengan mantan ank les gw*

dan setelah smpe kampus...~~~gw langsung masuk kedalam green house di atma...~~yg gk taw green house itu ada deket hall c dan perpustakaan..~~~

kemudian melakukan sesuai prosedur...amatin suhu ganti air..dsb..dsb..

dan kemudian gw pulang..ke kost-an..~~~waktu perjalanan pulang ke kost-an (sekitar jm 8) ada 2 orang bocah sm susternya lagi naik speda di dorong gitu..~~~melewati hamparan tai anjing..di jalan depan kost gw,,,,,dan si bocah bener-bener kesenengan liatin tu kotoran..hahahaha

ketawa2 sambil teriak2 " TAI...tai...Tai...hahahah" dan nunjuuk2 seoonggok..tai anjing berwarna kuning...

dan tiba2 crot..si bocah nginjek tai anjing...

gw langsung..buka gerbang dan kunci pintu..~~~~

dan berleha-leha di kost smpe jm 12-an..gw balik lagi ke kampus..buat praktikum biakan sel hewan..praktikum tempat gw melakukan aborsi...

dan ternyata...bab kali ini tentang hybridoma..dan setelah gw baca-baca..materinya..~~~ternyata diharuskn mengambil sel hati..dari mencit..~~~gw langsung kepikiran si james....omaigat...operasi lagi??,,,,embrio ayam aja tangan gw ud gemeteran..

tapi untungnya *sdikit menyesal* operasi itu uda di lakukan sm dosen..jadi tinggal pipet2 sperti biasa...dan karena begitu membosankan..gw smpe tertidur waktu lab..

dan setelah selesai jm 2...~~~gw langsung makan siang dan maw siap2 untuk pulang ke bintaro,,,dan mama gw..ud masakin soup buat gw..tapi ternyata bis gw adanya jm 16.30...gw harus nunggu dari jm 2 smpe jm stenga 5.males bgt kn..~~~

ya terpaksa gw nunggu...dengan bermain catur..~~~dan haha-hihi..sm si samcan dan teman2 lainya..~~~

tiba2..seketika gw diajakin ke gading...~~~rencana nya maw ke donbosco2...ada pensi gitu de...artisnya endah n reza...yg bakal ada di Poker Jazz..ya..gw perna liat di kick andy..keren sih..tapi gw bener2 dilema...karena ud janji sm keluarga buat pulang...tapi finally..karena mendung dan gw takut keujanan waktu nunggu bis..gw memutuskan untuk ikut ke gading..~~~~

singkat cerita...sampai lah gw di donbosco2..~~~ya tempatnya mirip2 skola negri yang di tv..~~~~lapangan di tengah dikelilingi banguan sekolah..~~~

dan katanya artis yang oke baru aja selesai (ecoutez)...dan tiba2 sunyi..gk ada yg manggung..artis2 tambahan juga gk ada...terpaksa de..keliling2 cemal-cemil *minta doang*..samil haha-hihi..

dan setelah cukup lama..akirnya ada kata sambutan blablabla..~~dan artis pertma muncul.. rafi and the beat klo gk salah...openingnya mnurut gw rada freak..tapi kocak sih..hahahahaha

si vocal uatamanya:"Don..bosco..bosco...bosco..(sok-sok menggema).. DUA!!!" di ulang2 berxxxxxxxxxxxxxxxxxx

dan dia mengankat satu kaki ky gaya rapper ke speaker..tapi karena krang kenceng..speakernya geser dan dia ampir kpleset..~~hahahahaha...

yang menarik dari artis pertama si itu doang..~~~lagunya biasa aja..

oh iya ada satu...drumernya katanya ank 12 tahun namanya rafi..dan masih jomblo..
xiiinnnggg.....si vocal utama memperkenalkan si rafi..

dan si rafi ud keringetan parah..ciri2 orang gregori..hahahahahahaa..dan jawab seadanya like "yuk mari"...dan mulai main lg..

sumpe pas band yg ini..ud suntuk bgt..ank2 yang lain juga smpe pada duduk..dan kehilangan semangat..masih harus nunggu band "bangku taman"..nama band2 skrg makin ane2 ye...hahahahah..

tapi ternyata..

OMAIGAT!!!...artisnya langsung diganti sm si endah&reza..

mnurut gw si keren..~~~keren bgt..openingnya pake crita2 dongen gitu...sambil diiringi bas..dan langsung nyambung ke lagu..gitar nya juga keren,,,mirip2 depapepe...

bener2 puas..seriously...kalian harus liat si endah&reza di POKER jazz..~~~~~
gk bakal nyesel...~~~

yang paling bikin berkesan sih waktu mreka berdua duel getok2an gitar dan bas..~~~
(bukan orangnya saling gebuk pake gitar masing2)...tapi perang irama gitu...ky drum battle...

klo ada kesempatan hening..waktu mreka maen..gw bakal teriak..~~

OMAIGAT!!!!..



mreka bawain 6 ato 7 lagu..keren2 smua de..dan abis itu kia langsung cao cari makan..~~~

ya sbnrnya,,,hari ini unpredictble..bgt..dan mungkinkesempatan gw untuk jadi yg pertama buat nntn si endah&reza...mungkin bnyk yg gk tau...tapi gw recommended...
bakal ada di acara FTB..POKER jazz...~~~

I'll be there...will u?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar