Senin, 16 November 2009

I Lost it..

yeaawn...~~~
moaw...

hari ini sebenernya hari yang baik..dan membosankan..

kamren malem gw nginep di tempat nyokp d gading..~~~karena ada malem kembang meninggalnya om gw..~~~ya setelah capek-capek-an..semaleman..di ruma duka husada...terpaksa nginep di tmpat nykp..~~sbnrnya si males bgt..enakan balik ke kost..cape gile naek busway dari gading...dan yang paling gw gk suka...air daera gading tuh ACIN..berasa digaremin airnya..

ya tapi karena gk mungkin juga gw minta anterin ke kost-an malem2..(kesian)...jadi ya terpaksa de nginep di gading..~~dan akhirnya terpaksa bangun pagi2 dan brangkat dari halte bermis jam stenga 7..~~~~

n den..gw dapet bis kosong..dan setelah duduk2 bentar bisnya sampe disuatu halte dan mogok...sesaat setelah naikin penumpang...pintu bisnya ud ketutup gk bisa di buka lagi..hahahaha...

sbnrnya si kesel..tapi gw tetep ketawa..~~~KENAPA??

karenaa....bisnya kn berenti depan halte..nah org-org yg di dalem halte kebingungan..karena bis2 yg dateng gk bisa ngankut penumpang dari halte itu (keblokir bis gw yg mogok)..hahaha...ya walaupun gw kena sial...ternyata ada yg lebi sial..hahahah...org2 halte smpe kesel da panik gitu mondar-mandir dalem halte...klo bisa buka kaca si gw bakal teriakin MAMPUSSS!!!..hahahahaha

singkat cerita sampailah gw di atma tepat pukul 8..dan tiba2 gw jadi gk tenang (dag-dig-dug) lagi...karena gw kepikiran tenatnag surat yang gw ilangin,,,

nah..gw sdikit crita tentang bad habit gw..hahaha..gw tu pelupa abis..apalagi kertas2 yg cuma selembar dua lembar...bisa ilang dalam waktu 30 menit....

gw sempet ngerenungin..kenapa ya gw bisa lupa brg2 gw sendiri...~~
FYI..gw ud sering bgt ilangin barang tapi yang AJAIBnya..barang itu selalu balik..ya gk smua si tapi 90% balik..hahahha..(mahluk hoki)..

contoh...dulu gw perna waktu liburan semester nginep di kost2an ank UPH...dan gw bermain-main di kampus..tidur-tiduran di perpustakaan..selama 2 hari...~~~ pada hari kedua gw di aner pulang dari UPH ke bintaro..(mnurut gw cukup jauh) dan ketika gw sampe pintu gerbang..gw baru sadar klo kunci ruma gw ilang di UPH!!!...sh*t!!!
mungkin bisa masuk ke fmylife.com

akhirnya gw ke ruma tetangga gw...yg masi smp..dan nebeng ini itu..hahahahah..nebeng internet..mandi..makan..yeaaa.. heaven...

dan setela gelap gw pulang..nungguin bkp nykp pulang..setelah itu gw telepon UPH..
william: "Halo selamat malam pak!!"
satpam UPH: "Malam dek.."
william: "Bgini pak, saya kehilangan kunci di UPH..gk tau saya tinggalin dmn"
satpam UPH: "OOOOOOHHHH!!!!!! kunci yang ada cekernya ya dek???" (di tambah dengan rombongan satpam laen yg ngedengerin dan terkekeh2, mungkin mreka kira gw cewe UPH yang gaptek..ketauan bgt tu satpam2 mesum pake loudspeaker)..
william: "op? ya bener pak..yg ada ceker nya"

jeng-jeng...ternyata kunci gw ud terkenal di kampus UPH...karena ada gantungan cekernya..amaze juga si..bagaimana bisa kunci gw ilang dan balik lagi..seperti gw di kasi kesempatan sm Tuhan..

Tuhan: "william.."
William: "ya Tuhan"
Tuhan: "Kali ini kamu hoki, lain kali jgn tinggalin brg lagi yah..dengerin mamamu yang selalu kasi perintah langsung-langsung supaya kamu gk lupa..."

ya demikian lah kira-kira kata hati gw..

tapi...gw selalu...meng-abaikan..dan aneh nya..tu kunci gk perna ilang...ud perna ketinggalan di bedeng, Y2, YB2, hall c, perpustakaan, foodcort... dan selalu balik...omaigat....spooky yap...bukan cuma kunci si yg selalu balik...dompet dan hape juga.....ya klo gw critain smua gk ada abisnya..hahaha..pokonya percaya aja de...barang2 gw yg ilang sering bgt balik...smpe temen2 seangkatan gw pada kesel...dan berjanji mau buang barang gw..yang gw tinggalin...ke tempat sampah (btw jadi gampang dong klo brg gw ilang...nyarinya di situ)..
T__________________T


back ke surat...jadi surat ini adalah surat untuk peminjaman lapangan buat latian rutin setiap hari minggu..ya karena satpam atma rese..jadi perlu pake surat klo maw masuk..dan ini ud oke bgt lah..di urusin ke ini itu..(rektor smpe satpam) dan surat aslinya di pegang sm temen gw..

dan suatu hari...surat itu di titipin ke gw..~~~tapi gw ud peringatin dia dan nolak sebenrnya..."plis,, jgn gw...bgituan pasti ilang.." tapi dia gk peduli..dan gw peganglah surat asli itu...~~~dan benar saja...30 menit lebih..gw baru sadar setela jalan sana-sini...haha-hihi dimana2...klo surat itu ilang...

ya sbnrnya kejadian ini si ud di maklumi,...dan gw diberi kesempatan ke dua...yaitu gw di kasi fotocopiannya dan d suru ngurus surat baru....tapi taw gk sih...

sehari setalah gw di kasi..surat itu ilang...(fotocopiannya)..lagi...mungkin karena gw ke gading..dan gk tau surat itu ada dmn...

wah..gk lucu bgt...masa gw harus ngaku lagi..klo gw ilangin FOTOCOPIAN????

alhasil..gw berpura-pura tidak terjadi apa2 dan berusaha ngurus surat yg baru...

tapi setalah gw urus birokrasi..ternyata boleh pake fotocopian..gk perlu surat asli...(tapi sekarang fotocopiannya ilang)...jadi surat asli ilang dan fotocopian ilang..~~~~~~~syuuuuu (sambil goyangin tangan membentuk ombak)...


dan tau gak si...ternyata fotocopiannya itu bisa balik lagi ke tangan gw?...dengan tidak sengaja..gw nemu di tumpukan kertas2 yang akan dibuang depan gerbang lab..di y2...

voila!!! akhrnya tu fotocopian gw langsung masukin ke loker...

ya...mungkin sebagian org yang baca cerita gw kali ini...ud gk heran..gw sering ninggalin barang...tapi ternyata...legenda barang gw yg gak (susah) pernah ilang masi hidup...
fu..fu..fu..fu...~~~~~~

harapan gw si...kali ini gw sadar..dan menghilangkan kebiasaan gw yang selalu menunda-nunda..

(ada satu lagi yg ilang..dan masi gw harapkan kembali...buku agenda ijo gw..itu isinya data pengamatan inisiasi kuljar...klo ada yg liat balikin plis..jgn dibuang... T___________________T)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar