Minggu, 02 Mei 2010

50:50



heiyaa...

still remember this??
BRISTOL chart!!!...

dari sekian tipe...kmaren ini gw lagi type 7a..men...sial bgt..dulu si perna yg 4b..smpe abisin 10 menit buat guyur2 an...hahahha

ini chart tentang tai gitu de..bisa di liat tipe2 nya...dulu gw perna bikin notes di FB..(cek de 1-1..lumayan seru yg gw post..hahah)

okey..kenapa gw bisa teringat bristol chart?..jadi ceritanya

kmaren ini temen gw ada yg sakit..maag smpe m**cret2..nah waktu pulang dr biogen..trip gitu ke tempat kultur jaringan..trip trakhir lah kira2..hahaha..pulangnya kn naik bis..nah bis nya ini..malay bgt..acnya angin kenceng dingin..tipe2 angin yg bikin sakit de..

nah tadi subuh..gw brasa gk enak bgt ..keringet dingin dari pagi..smpe subuh besoknya..kira2..jm 4...perut gw mules bgt...dan gw tau bakal cepi**t..tpi karena ngantuk bgt dan males..otak gw ud gk bisa ngontrol..keceplosan deh..

dor..

lagi enak2 tidur..tb2 bau gk enak..dan otomatis gw kebangun..omaigat..beneraan ternyata..akhirnya gw nongkrong jm 4-6..

dan tadi ada LKL..dr jem 7.30 smpe jm 18.00

dan selama di sn..gw bener2 nahan..smpe keringet dingin...ber xx..dan gw berhasil nahan..wakakaka

smpe tiba lah jam makan malam...karena ud aman dan nyaman..gw nyobain wc di plangi..dan ternyata bukan m**cret mala kentut doang...

shit..berjam-jam nahan smpe keringet dingin cuma nahan kentut..

tpi smua itu ada faedah nya...ketika kita sedang BBAB...kita memiliki kesempatan 50:50 untuk menduga...yg akan keluar itu angin doang..ato proyektil..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar