Jumat, 30 April 2010

Monsterlaut in bali (part 5)

finaly i have iddle time..hahaha

kali ini..ceritanya tentang hal-hal yg gw lakukan di Bali..waktu lagi nganggur..

karena ud beberapa hari kerja..lama2 merasa bosen jga,,,apalagi klo gk ada koral yang dateng ke kantor..kerjaan cuma bikin adonan semen..ngerik batu..im sick of that..

jadi ya 2 minggu terakhir ud males melakukan ngerik batu dll..dan kita cuma duduk2 sambil mangku2 kaki..

tiba2...bos prancis dateng..

vincent: "hey guys..what are you doing here?"
wilson & i:"....." (gk brani ngomong karenan kita lagi gk produktiv..)
vincent: "i dont like both of you didnt do anything.."
wilson & i:"....." (speechless)
vincent: "come,,follow me..i will teach u something.."
wilson & i: berdiri dan mengikuti si bule.. (dalem ati..wow..mau di kasi pelajaran..ky di film2..bakal di gebukin gara2 nganggur..)
vincent: "ill teach u in french way..not indonesian way.."
wilson :nungging sambil itungin bulu pa**at..gw garuk pa**at

intinya kita dapet pe-er lah dr dia..bikin batu juga si..
maksudnya french way sm indonesian way itu sbnrnya adalah..klo di Indonesia..kita di dikte..suru bikin ini itu yang ada prosedurnya..klo french way..they didnt care the process how u make something..but the result..u must make something what they want..but how to make it ..its up2 u..~~

dan selama pembuatan itu..banyakan nunggunya sbnrnya..kn harus nunggu adonannya kering..nah waktu nganggur itu (iddle time..)..gw teringat tentang cara hipnotis ayam...

sbnrya ide hipnotis ayam itu muncul gara2 gw baca Klan Otori..ada yg tau?..Lord Otori Takeo dan Lady Shirakawa?..Across the Nightingale Floor (Lian Hearn)..ni novel paling bagus yg perna gw baca..(gw jarang baca si..hahahah)



jadi di cerita ini..si Otori Takeo itu bisa bikin binatang tidur dengan tatapan mata bahkan manusia...

dan gw perna liat videonya di youtube..cara hipnotis ayam..dan berhasill..simply just used indonesian way...hahaha

yang paling susa itu adalah nangkep ayamnya...cape bgt sumpe..harus kejer2an..dan ketika di tangkep..tu ayam di beginiin..(liat video).


ya emng di video ini gw gagal..ayamnya bukannya tidur gk gerak..mala mencret..hahahha..dan ada satu ayam..gw tangkep berkali2..dan hipnotis gagal..sampe pincang..

dan setelah bbrp hari latian..akhirnya gw berhasil bikin tu ayam tidur di atas motor..tpi sayangnya gk di videoin..padahal gw ud tepok tangan di deket tu ayam..tp gk gerak..manteb lah..

sbnrnya...gw mau udahan nulis blog...karena gw ud gk mao cari gara2 lagi..hahaha
i just cant decide..be good or bad..stuck in reverse..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar